Bupati Cilacap Mendorong PPJAI Dirikan Cafe Jamu

CILACAP – Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji berharap agar Pelaku Jamu Alami Indonesia (PPJAI) membuat terobosan baru. Caranya dengan mendirikan cafe jamu herbal.

Dorongan ini sebagai bentuk apresiasi bupati bagi pelaku jamu herbal. Mereka dianggap sudah merubah imej jamu Cilacap yang sebelumnya dikenal menggunakan Bahan Kandungan Obat (BKO).

” Cafe dijadikan tempat bagi pelaku usaha jamu herbal untuk pajang produk. Jika ada kunjungan dari luar kabupaten, akan direkomendasikan lihat cafe. Biar bisa rasakan jamu herbal khas Cilacap,” ujar Tatto.

Menanggapi hal ini, PPJAI memberikan respon positif. Dalam waktu dekat pengurus dan anggota akan membahas detail sampai tekhnis pendirian cafe jamu herbal.
De nature Indonesia sebagai salah satu anggota PPJAI serius menggarap dorongan ini. Efek positif dari keberadaan cafe jamu sebagai eksistensi jamu Cilacap. Dorongan dari Pemkab. Cilacap Pembuktian citra baik

De Nature Saat Mengikuti Pameran Trade Expo 2018 Di ICE-BSD City, Tangerang.

 

Seperti yang diungkapkan oleh pihak De nature. Dorongan dari bupati ini sangat positif dan perlu ditindak lanjuti.

“Sangat positif bagi konsumen dan juga pelaku jamu herbal di Cilacap,” ujar Direktur De Narure, Awan Ukaya ST.

Dan sebagai pelopor jamu herbal alami dari Cilacap, pihaknya akan mendorong pengusaha jamu lain bisa memproduksi jamu herbal. Langkah ini sebagai upaya menumbuhkan optimisme dikalangan pengusaha jamu. Pada dasarnya jamu herbal tetap punya khasiat tinggi hingga tidak perlu menggunakan BKO.

“Kami sudah buktikan dan produk kami bisa diterima masyarakat,” ujar Bpk. Awan Ukaya ST. selaku CEO De Nature Indonesia.

related product

Recent Article

Bupati Cilacap Mendorong PPJAI Dirikan Cafe Jamu

Bupati Cilacap Mendorong PPJAI Dirikan Cafe Jamu

CILACAP - Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji berharap agar Pelaku Jamu Alami Indonesia (PPJAI) membuat terobosan baru. Caranya dengan mendirikan cafe jamu herbal. Dorongan ini sebagai bentuk apresiasi bupati bagi pelaku jamu herbal. Mereka...
Read More »